media Informasi Online

Senin, 23 Juni 2014

Kumpulan Status Fb Lucu Paling Gokil

Status Fb Lucu - Facebook merupakan situs jaringan terbesar dengan pengguna dari seluruh penjuru dunia. Jadi yang ingin lucu-lucuan di fb ata yang sering di sebut kata kata lucu, nah saya sudah menyediakan sedikit contoh tentang itu, Langsung aja lihat dibawah ini :


Kumpulan Status Fb Lucu

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!
Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.

Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.
Itulah kumpulanstatus fb lucu & gokil yang bisa anda update di facebook anda atau bisa juga digunakan untuk kata kata lucu untuk smsan sama teman” anda. Semoga bermanfaat ya sobat. Terima kasih

Kumpulan Status Fb Lucu Paling Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Juniarta Pratama